Rabu, 30 Juni 2010

ADIKKU

Ok,aku akan menceritakan tentang adik2 aku.. Bagi kalian yang membaca pasti uda baca tentang hasil test adikku tapi kalian (yang baca) pasti uda tau tapi belon tau tentang mereka bahkan foto mereka.. Jadi aku akan memberitahu kalin.. So, cekidot!!!!


1.Shafa (Maitsa Zharfa Hana)
Adikku yang pertama ini emang bisa dibilang mmm apa ya??
Ok2 ni serius enurutku sech orangnya cerewet (sama kaya aku) dan dia kalo ketawa kweeeennceng banget kalo dari luar rumah kedengeran banget.. Hebat kan?? Tapi dia penyuka sinetron padahal dia itu uurnya baru 7 tahun.. Walah aku umur segitu malah doyan kartun.. ckckck.. dasar anak zaman sekarang..


  2. Ade Ossi (Muhammad Zhafran Hanna Alfa Rossi)
Ini ni adekku yang paling kecil yang ada di hasil test itu loch.. Orangnya sech manja dan kasar.. Habis dia suka banget memperagakan orang yang sedang karate lach.. orang yang sedang menghajar monster lach.. inilah.. itulah.. Kadang - kadang aku dan Shafa yang biasanya jadi korban dari ini.. Tapi shafa lah yang paling sering jadi korban.. kasian.. Dia (ade ossi) jadi begitu gara - gara keseringan nonton ultraman.. Dan dia biasanya menontaon bagian hajar - hajaran  doank.. Walah..

Walaupun begitu mereka tetap adik2ku yang aku sayangi..

* ini foto dari webcam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar