Kamis, 24 Juni 2010

Blog Pertama

Hi.. hi.. ini thati disini..
Aku bingung mo nulis apa tapi herannya aku ingin nulis (ralat : mengetik bukan menulis)
ok.. aku menulis blog pertama sambil menonton televisi ..
iseng - iseng aku mencari acara yang bagus eh,tanpa secara sadar aku melihat muka MJ (Michael Jackson)
wew,,sontak dong aku kaget so aku liat ternyata iklan..
apessss

ok.. aku juga akan cerita kalau aku hari ini ada pembagian rapot..
seperti yang diketahui (alaaahhh) aku anak kelas 8 yang akan naik ke kelas 9..
nah,, gara - gara ini aku pengen cerita ke kalian (yang membaca)...
aku mendapatkan nilai remed pada ujian BI kemarenn..
nah,,ini yang membuat aku takut
biasanya aku gak pernah remed (sommbongg)
tapi remed ini aaaaaaaahhhhhhhhhh make me crazyy!!!!!!!!!!!!!!!!!
so,aku harap nilai di rapot bagus semua.....
AMIINNNN................

tentang Michael Jackson bener bo...
dia ada di Trans tv.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar