Sabtu, 26 Juni 2010

Cewek Cantik vs Cewek Jelek

Saat aku iseng - iseng mencari Cewek cantik vs Cewek Jelek ternyata banyak juga bacaannya (wow!!) pas aku baca sech lucu tapi kalo di pikir - pikir sech kasian juga ceweknya (yang jelek)..

Tapi aku akan menulis mengenai Cewek cantik vs Cewek jelek (versi aku)

Kalo cewek cantik sedang tersenyum..
Cowok2 akan bilang : Waw,tambah senang liatnya
Kalo cewek jelek sedang tersenyum..
Cowok2 akan bilang : Hiih,males liatnya!!!

Kalo cewek cantik lagi nangis..
Cowok2 akan bilang : Tenang ada aku di sampingmu. menangislah sepuasmu
Kalo cewek jelek lagi nangis..
Cowok2 akan bilang : Apaan sech??

Kalo cewek cantik lagi marah..
Cowok2 akan bilang : Sabar yaa
Kalo cewek jelek lagi marah..
Cowok2 akan bilang : Napa sech marah2?? (jadi ikutan marah)

Kalo cewek cantik lagi kepanasan..
Cowok2 akan bilang : Sini aku lapin biar gak keringetan
Kalo cewek jelek lagi kepanasan..
Cowok2 akan bilang : Nih.. (ngasih sapu tangan dan pergi begitu saja)

Kalo cewek cantik lagi dandan..
Cowok2 akan bilang : Wah,sudah cantik tambah cantik lagi
Kalo cewek jelek lagi dandan..
Cowok2 akan bilang : Alah.. iri mau ikut - ikutan

Kalo cewek cantik ngajakin jalan..
Cowok2 akan bilang : Mau.. Mau... Mau!!!!!!
Kalo cewek jelek ngajakin jalan 

Cowok2 akan bilang : Ogahhhhh!!!!!!!!!!!!


Kalo cewek cantik penyayang binatang..
Cowok2 akan bilang : Sangat cocok!!
Kalo cewek jelek penyayang binatang..
Cowok2 akan bilang : Cocok sesama sech..


Kalo cewek cantik pacaran sama cowok cakep..
Cowok2 akan bilang : Ya,itulah gue hebatkan??
Kalo cewek jelek pacaran sama cowok cakep..
Cowok2 akan bilang : Gak bangett


Sangat memilukan....... Mungkin bagi cewek canti akan sangat bahagia setelah membaca ini..
Tapi...
Bagaimana dengan cewek jelek pasti dia akan nangis seharian penuh.. sbar aja yaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar