Rabu, 30 Juni 2010

FOBIA

Yap.. Fobia alias ketakutan.. Kita semua pasti punya fobia.. Dan aku akan cerita tentang Fobia aku..

1.KECOA
Entah kenapa hewan satu inilah yang membuat aku takut padahal banyak binatang laen seperti tikus, cicak, ular... Hiiiiii.. rasanya jijik banget saat liatnya.. aku pernah kepegang (gak sengaja) 2 kali itulah saat - saat paling apes... Pernah juga ada kejadian waktu itu aku lagi belajar buat ulangan besok (waktu itu sedang ujian kenaikan kelas) tiba - tiba disamping pintu kamar ku (aku belajarnya di kamar) ada sesuatu yang aneh jadi ku lihat baik - baik ternyata itu kecoa!!! wadoh pengen mangil mama.. tapi gak bisa.. pengen kabur gak bisa sepeti ada yang nutup mulut aku.. buset dah aku lihat tu kecoa teruss.. dia jalan kebawah semakin takut aku.. dia jalan keatas aku senang.. lama sudah ku liatin tu kecoa.. Kubilang dalam hati "dasar ni kecoa gak pengen liat aku lagi belajar" Sampe datang penyelamat aku si Shafa.. dia datang ku teriak nyuruh shafa buwat manggil mama..  Dipanggil kan mama dibasmi tapi sempat - sempatnya tu kecoa kekamarku  aku langsung teriak ketakutan sambil nangis (waktu di semprot sama mamaku pake semprotan nyamuk).. Mati dech tu kecoa.. hahaha rasakan makanya jangan bikin aku nangis..

2.Naik Mobil saat Papa nyetir
Aku trauma banget pergi sama saat naek ini gara - gara kejadian itu.. Saat itu papa lagi nganterin aku ke sekolah saat hari jum'at.. saat di jalan perasaan aku uda gak enak ternyata perasaan aku itu benar papa nabrak seorang bapak2 yang lagi naek sepeda.. tapi  itu di sebuah toko dekat sekolah.. karena aku memutuskan untuk pergi ke sana dengan jalan kaki.. Sampe di sekolah aku gak cerita dengan teman - temanku.. Pulang dari sekolah aku langsung cerita hal ini ke mama.. Jadi hal inilah yang membuat aku parno saat papaku nyetir mobil..

Oke aku sudah menceritakan fobia aku. Bagaimana dengan fobia kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar