Selasa, 29 Juni 2010

Tontonan Uya Juga Kuya

Sebenarnya sech ini 3 hari yang lalu kejadiannya tapi baru ku tulis sekarang.. saat itu aku lagi turun ke lantai bawah maklum soalnya rumahku itu lantai 2.. Pas aku turun sudah ada papa lagi nonton uya juga kuya maklum papa emang penonton setia acara uya kuya ini.. Nah,saat itu ku liat ada satuyang di hipnotis ya kalo boleh di acara ini aku paling suka saat hipnotis.. Balik lagi saat ditanya dia itu namanya Lukman dia punya pacar namanya Dani dan dia bersamanya ternyata Lukman lagi pergi sama temen dan pacarnya (ya si Dani).. Terus saat ditanya sayang sama Dani ya Lukman jawabnya gak ya aku sech gak kaget dengan jawabannya itu karena rata - rata pasangan yang dihipnotis uya gak setia dan dia naksir sama Cewek Yang Aku Lupa Namanya.. Dan kebetulan dia itu teman yang ikut pergi tadi (wew).. Ok,sudah dihipnotis si Lukman tadi sekarang giliran pacarnya Lukman si Dani lagi yang dihipnotis nah saat dihipnotis terus ditanya sayang gak sama Lukman ya si Dani jawabnya gak walah sama - sama gak sayang terus uya nanya kenapa mau pacaran sama Lukman padahal gak sayang sama Lukman ternyata si Dani mau jadi pacar karena si Lukman ini temenan sama Aga.. Si Aga ini juga teman yang ikut pergi tadi.. Ok kan si Dani ini uda selesai dihipnotis sekarang giliran Aga yang dihipnotis tapi sebelum dihipnotis si uya nanya dulu mo gak dihipnotis si Aga sech jawabnya ya jadi dihipnotis dech.. Pas ditanya siapa pacarnya ya pacarnya si Cewek Yang Aku Lupa Namanya dan pas ditanya sayang ya jawabannya sama aja dengan jawaban Dani dan Lukman gak dan dia bilang sesuatu yang mengagetkan dia ternyata suka juga sama Dani.. Dan jawaban membuat si Dani kaget dan penonton yang lagi berteriak suit.. suit.. dan jawaban ini membuat si Cewek Yang Aku Lupa Namanya itu nangis menurutku sech gak pa - pa sapa sech cewek yang gak sedih kalo pasangannya gak sayang sama dirinya.. Tetapi hal itu berubah setelah dia dihipnotis.. Waktunya si Cewek Yang Aku Lupa Namanya itu yang dihipnotis sama seperti Aga.. Ditanya dulu si uya ke dia mau gak dihipnotis ya sama juga dengan jawaban si Aga dia mau dihipnotis.. Dia dihipnotis kan terus ditanya dech kenapa nangis dan jawab AKTING  walah gubrak aku denger nya.. Dan ternyata sama aja kalo ditanya sayang jawabnya sama dengan Lukman , Dani , Aga dia jawab gak walahh.. Dan ternyata sia itu naksir sama Lukman ya elah ini sech namanya ketuker.. Sesudah selesai di hipnotis si uya aja bilang ini kejadian langka.. Ya emang bener!!                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar