Selasa, 29 Juni 2010

Hasil test Adikku

Waktu itu aku lagi asyik menulis Cowok Ganteng vs Cowok Jelek..
Adikku si Shafa datang ke kamar aku.. karena aku lagi di kamar.. dan waktu itu aku belum mandi.. hehehe...
Dia datang ke terus dia bilang..

Shafa : Ti, ade ossi gak masuk sekolah ku..
Aku : Lo?? tau darimana?? sok tahu nech??
Shafa : Bener aku dengar dari papa
Thati : ...................

Setelah itu yaa aku diem.. Tetapi yang paling tepat aku itu kaget gimana gak Ade Ossi di sekolahnya rangking 1 (sekolah Tk) malah gak masuk.. Tapi gak pa - pa palingan juga dia masuk ..

Eit bentar dulu yaa aku di panggil shafa..

Ok aku kembali lagi ternyata aku dapat bad news kalo ade ossi gak masuk ke SD Pengambangan.. aku dengar itu pas aku lagi ketemu shafa saat shafa tadi nyuruh aku nemuin dia.. Ternyata mba aku sama kakakku pergi ke Pengambangan 5.. ya mo gimana lagi wong ade ossi cuman mendaftar 2 sekolah doank.. Jadi kuharap ade ossi lulus tes masuk SD Pengambangan 5.. Amin!!! 

*Dan mandi itu aku sudah mandi.. segeeerrrr!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar