Selasa, 29 Juni 2010

Hari Ini

Tadi pagi jam 8 aku masih dalam keadaan tidur.. papa datang bangunin aku.. 
Haaaaaaaaaaaah.............................. rasanya malas banget..
Papa aku nyuruh aku buat ikut kesekolah SD Kuripan 2 mo nemuin ibu guru ku..
Sebenarnya sech aku bukan murid SD itu aku lulusan SD KB4 karena guru yang mau dicari itu guru sekolah SD KB4..
Ok sampe disekolah SD Kuripan aku liat - liat isi dalamnya tu sekolah..
Ternyata..mmmm...gak tau aku harus ngomong apa..
Akhirnya adikku (namanya ade ossi) masuk ke ruang test tapi pintunya ditutup jadi tidak tau aku adekku ditest apa..
Nunggu selama mmmm aku lupa berapa jam aku nungguinnya.. tunggu2 ternyata adikku keluar..
ya aku langsung nanya donk.. dia diem aja.. 
Seperti ini :

Thati : Eh,gimana de?? tadi ngapain??
Ade : .................
Thati : Ade gimana??
Ade : .....................
Thati : Ade...................
Ade : .....................


seperti itu lach dan selain sekolah itu SD Kuripan 2 itu adikku juga mendaftar scull di SD Pengambangan 5 gak selama di SD Kuripan 2 di Pengambangan 5 cuma sebentar walau gak sebentar amat sech...Tapi tetap sama aja sech di SD Kuripan 2 sama- sama di test!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar